Advertisement

#21 LATIHAN PIVOT FUTSAL (TRAINING) : SHIELDING (MELINDUNGI BOLA) & TURNING (MEMUTAR)

#21 LATIHAN PIVOT FUTSAL (TRAINING) : SHIELDING (MELINDUNGI BOLA) & TURNING (MEMUTAR) Halo guys..

Di video kali ini, gw buat video latihan Pivot yang terbagi menjadi SHIELDING (MELINDUNGI BOLA) dan TURNING (MEMUTAR)..

Mudah2an cukup untuk menjelaskan lebih dalam buat kalian yg berposisi sebagai pivot

Kunci kesuksesannya ada di Latihan yaa.. semangat dan kerja keras pasti membuahkan hasil 💪😉

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, tunggalkan komentar kalian yaa ☺🙏

Buat yg belum tau gw (tanpa bermaksud menyombongkan diri), gw dulu adalah mantan pemain timnas futsal tahun 2008, prestasi terbaik di level internasional adalah menjadi runner up di AFF 2008, Bangkok, Thailand.

Prestasi domestik gw, menjadi juara liga futsal profesional tahun 2008, bersama Electric PLN FC.

Nah gw jg udah memegang lisensi kepelatihan yaa guys, dan alhamdulillah sudah memiliki sekolah futsal milik sendiri yaitu SN Futsal Clinic.

Di video ini gw mau ucapin terima kasih banyak buat FUTSAL TOWN yang udah mensupport untuk bikin video ini.

Lokasi Futsal Town berada di Pekayon, Jl Kemandoran, Bekasi.

Lapangannya keren dan letaknya strategis guys.

Dan tak lupa makasih juga untuk Rama Masud (Ocol) dan kepada murid2 gw di SN Futsal Clinic (Deny dan Fachri) juga Toni yang sudah membantu proses pembuatan video.

Kalo kalian suka dengan video gw ini jangan lupa LIKE, COMMENT & SUBSCRIBE yaa..

Kalo perlu malah dishare ke semua orang 😉

Thanks for watching.

(MEMUTAR)

Post a Comment

0 Comments