Advertisement

082135607911 ~ World Slimming Capsules (WSC Biolo)

082135607911 ~ World Slimming Capsules (WSC Biolo) Jual World Slimming Capsules (WSC Biolo)
~ Order / Pemesanan
Kontak kami via WA : 082135607911
~
~
Original version

- versi BPOM TR 142 382 821 tanpa holo seperti gambar
Biolo World Slimming Capsules (WSC) terbuat dari bahan alami melangsingkan secara aman dan sehat.
Komposisi WSC Biolo: Cassia Seed Lotus Leaf Mulbery Hawtorn Neroli Jasmine Rose Green Tea Extract & Flavonoid.
Fungsi: Menghambat nafsu makan merangsang pembakaran lemak mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.
Keunggulan WSC Biolo:
- Tidak mengeringkan rahim tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
- Tidak Diare Mulas Gemetaran Sakit Kepala dsb. Aman bagi penderita maag.
- Menurunkan berat badan secara efektif aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Isi 60 pcs
CARA PEMAKAIAN: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi maksimal minum jam 11 pagi.
Pantangan:
- Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi teh coklat) obat - obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
- Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC Biolo.
- Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC Biolo. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Efek Samping: Bagi sebagian orang akan merasa haus pusing atau mual di awal - awal mengkonsumsi WSC Biolo. Apabila mengalami gejala tersebut dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.

Kesehatan,Diet & Vitamin,Obat Pelangsing,

Post a Comment

0 Comments